Resep Puding Karamel Beras Ketan By Ashabul Jannah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Karamel Beras Ketan By Ashabul Jannah
  • Resep Puding Karamel Beras Ketan oleh Ashabul Jannah

    Berikut ini adalah resep memasak Puding Karamel Beras Ketan. Resep Puding Karamel Beras Ketan yang ditulis Ashabul Jannah bisa disajikan .



    resep makanan Puding Karamel Beras Ketan


    Resep Puding Karamel Beras Ketan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sendok makan tepung ketan. Tmn saya pakai merk Hercul*s
    2. 750 ml santan
    3. 4 butir telur ayam
    4. 1 sdt coklat bubuk
    5. 10 sdt gula untuk karamel
    6. 4 sdt gula untuk puding

    Langkah

    1. Karamel : Masak gula dalam panci dengan api kecil jangan lupa digoyang goyangkan pancinya supaya karamel tidak gosong, masak hingga mencair dan tuang di loyang dinginkan hingga membeku dengan sendirinya.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Puding: Kocok telur dan beri gula 4 sdt, setelah tercampur masukkan santan aduk2, masukkan 2 sendok tepung ketan aduk2. Untuk lapisan warna coklatnya pisahkan 1/2 bagian adonan puding ke wadah lain dan tuang 1 sdt coklat bubuk, aduk hingga tercampur.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Panaskan kukusan dan masukkan loyang dengan karamel beku ke dalam kukusan, tuang adonan puding berwarna kuning tipis2. Tutup panci kukusan tunggu 5 menit kemudian tuang kembali adonan puding berwarna coklat. Begitu seterusnya

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Dinginkan puding di lemari es. Puding siap dinikmati. Potong puding dan siram dengan karamel cair di bagian bawahnya. Hmm yummy.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Puding Karamel Beras Ketan, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Karamel Beras Ketan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Karamel Beras Ketan By Ashabul Jannah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Karamel Beras Ketan By Ashabul Jannah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/08/resep-puding-karamel-beras-ketan-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.