Resep Pancake Pisang Keju Oleh Dapur Atiz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake Pisang Keju Oleh Dapur Atiz
  • Resep Pancake Pisang Keju oleh Dapur Atiz

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pancake Pisang Keju. Resep Pancake Pisang Keju yang dibuat oleh Dapur Atiz cukup untuk .



    gambar untuk resep Pancake Pisang Keju


    Resep Pancake Pisang Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah pisang
    2. 1 jagung manis (haluskan)
    3. 1 keju cedar
    4. susu kental coklat
    5. baking powder
    6. vanili
    7. 150 gram tepung terigu
    8. secukupnya gula pasir
    9. secukupnya gula pasir
    10. santan cair
    11. 1 butir telur
    12. margarin/mentega
    13. Topping :
    14. Madu
    15. Jeruk manis

    Langkah

    1. Haluskan pisang hingga lembut, tambahkan jagung manis yang sudah dihaluskan, tepung, gula, baking powder, vanili,telur, susu, santan, keju cedar, air dan aduk kembali sampai merata lalu diamkan 20menit hingga sedikit mengembang.

    2. Setelah didiamkan 20menit, panaskan frying pan dengan diolesi margarin kemudian buat adonan melingkar dan angkat jika sudah kecoklatan dan bentuk menjadi gulungan / sesuai selera dan beri taburan susu kental manis coklat diatasnya untuk lebih lezat dengan tambahan topping.




    Demikianlah Resep Pancake Pisang Keju, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pancake Pisang Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake Pisang Keju Oleh Dapur Atiz diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pancake Pisang Keju Oleh Dapur Atiz dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/08/resep-pancake-pisang-keju-oleh-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.