Resep Mozza Omelette Karya Melz Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mozza Omelette Karya Melz Kitchen
  • Resep Mozza Omelette oleh Melz Kitchen

    Dibawah ini adalah cara memasak Mozza Omelette. Resep Mozza Omelette yang dishare oleh Melz Kitchen cukup untuk 1 porsi.



    cara membuat Mozza Omelette


    Resep Mozza Omelette


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bh telur
    2. Sedikit garam+lada
    3. 30 gr mozarella/quick melt/cheddar parut
    4. Sesuai selera sosis/ham potong kecil/paprika/tomat
    5. Secukupnya butter/minyak sayur

    Langkah

    1. Kocok telor+garam+lada di mangkok. Masukkan tomat+mozza. Aduk rata. (Utk isian sesuai selera ya). Panaskan butter/olive oil (api kecil). Tuang kocokan telur+isi. Masak sampe bagian bawah berkulit tapi bagian atas omelette agak basah. Lipat. (Jgn overcook, biar dalamnya moist). Angkat. Sajikan.

    2. Voilaa...Omelette is ready!?? Sajikan dgn saos tomat/sambal. Uenakkk!!




    Demikianlah Resep Mozza Omelette, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mozza Omelette diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mozza Omelette Karya Melz Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mozza Omelette Karya Melz Kitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/08/resep-mozza-omelette-karya-melz-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.