Resep Churros saus Coklat - puji pangestu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Churros saus Coklat - puji pangestu
  • Resep Churros saus Coklat oleh puji pangestu

    Inilah resep Churros saus Coklat. Resep Churros saus Coklat yang dishare oleh puji pangestu bisa menjadi .



    gambar untuk resep Churros saus Coklat


    Resep Churros saus Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung terigu
    2. 50 gr margarin
    3. 125 ml susu cair full cream
    4. 1/4 sdt vanili
    5. 2 butir telur di kocok lepas
    6. 1/2 sdt garam
    7. minyak goreng
    8. saus coklat :
    9. 200 ml susu cair coklat
    10. 50 gr coklat dcc

    Langkah

    1. Panaskan susu,lalu tambahkan margarin, aduk-aduk hingga lumer lalu matikan api. Tambahkan tepung terigu dan vanili,lalu aduk cepat hingga tidak ada gumpalan dan adonan tidak ada yang menempel di panci. Diamkan hingga dingin, lalu tambahkan telur sedikit-sedikit sambil di kocok, bisa menggunakan mixer kecepatan rendah atau dengan whisk. Kocok hingga tercampur rata. Masukan kedalam kantung plastik segitiga yang sudah disiapkan.

    2. Siapkan wajan lalu panaskan minyak, semprotkan adonan langsung ke dalam minyak panas. Goreng hingga kecoklatan, jangan sering dibalik, cukup 1x membalikam saja agar bentuk tidak hancur. Bila sudah matang angkat dan tiriskan.

    3. Saus coklat : panaskan susu coklat hingga mendidih lalu masukan coklat blok. aduk-aduk terus hingga coklat lumer merata. lalu dinginkan.

    4. Sajikan churros selagi hangat bersama dengan saus coklat.




    Demikianlah tadi Resep Churros saus Coklat, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Churros saus Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Churros saus Coklat - puji pangestu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Churros saus Coklat - puji pangestu dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/08/resep-churros-saus-coklat-puji-pangestu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.