Resep Bolen pisang coklat Dari Desy Priyatiningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolen pisang coklat Dari Desy Priyatiningsih
  • Resep Bolen pisang coklat oleh Desy Priyatiningsih

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolen pisang coklat. Resep Bolen pisang coklat yang dibuat oleh Desy Priyatiningsih cukup untuk 15 porsi.



    bahan dan cara membuat Bolen pisang coklat


    Resep Bolen pisang coklat


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 lembar puff pastry
    2. isi :
    3. 2 buah pisang tanduk matang tp masih keset, potong sesuai selera
    4. 50 g meses
    5. 75 g keju cheddar (me pake kraft), parut
    6. 1 kuning telur kocok lepas, utk olesan kue
    7. margarin utk olesan loyang

    Langkah

    1. Siapkan tempat utk pastry, taburi terigu.

    2. Potong2 9x9 cm. Beri isi pisang, meses coklat, keju, kemudian lipat mirip amplop. Taruh di loyang. Beri jarak kurleb 2 cm. Karena kue akan mengembang bila telah matang.

    3. Oven dgn suhu 170 dercel selama 10 menit. Kemudian keluarkan kue. Olesi kuning telur agak tebel ya? Taburi meses coklat ato keju parut. Masukkan ke dlm oven lagi. Panggang lagi sampai matang kurleb 15 menit. Ato sesuaikan oven masing2 ya sist?

    4. Saya pake otang. Utk melihat kue udah matang apa belum dilihat dr pinggiran bawah kue. Klo sdh kecoklatan berarti kue udah matang. Klo suka kulit yg tebal pastry langsung dipake. Tp sy suka kulit yg tipis, sblm diberi isi saya gilas sedikit. ????

    5. Enak dan renyah. Ngga kalah deh sama yg dijual di toko bakery... (mujiawakdw!?????)




    Demikianlah tadi Resep Bolen pisang coklat, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolen pisang coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolen pisang coklat Dari Desy Priyatiningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolen pisang coklat Dari Desy Priyatiningsih dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/08/resep-bolen-pisang-coklat-dari-desy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.