Resep White Soup (menu batita 1y+) Dari ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep White Soup (menu batita 1y+) Dari ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep White Soup (menu batita 1y+) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Dibawah ini adalah cara memasak White Soup (menu batita 1y+). Resep White Soup (menu batita 1y+) yang dishare oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa jadi 2.porsi.



    cara membuat White Soup (menu batita 1y+)


    Resep White Soup (menu batita 1y+)


    Porsi: 2.porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram jamur enoki
    2. 3 buah tahu putih
    3. 8 butir telur puyuh
    4. 1 ruas jahe
    5. 1 siung bawang putih
    6. 2 siung bawang merah
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya gula pasir
    9. secukupnya air
    10. 1 sdm evoo

    Langkah

    1. Iris tipis bawang, jahe dimemarkan, tahu potong dadu, telur puyuh rebus hingga matang, jamur enoki buang akarnya, potong-potong dan cuci bersih.

    2. Panaskan wajan berisi evoo, tumis bawang dan jahe hingga harum, masukkan tahu, air secukupnya, masak hingga mendidih, masukkan telur, gula, garam, koreksi rasa, terakhir masukkan jamur enoki, aduk hingga rata, matikan kompor, sajikan hangat ??




    Demikianlah Resep White Soup (menu batita 1y+), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep White Soup (menu batita 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep White Soup (menu batita 1y+) Dari ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep White Soup (menu batita 1y+) Dari ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-white-soup-menu-batita-1y-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.