Resep Sapi Udang Lada Hitam Oleh Dapur Lia CameLLa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sapi Udang Lada Hitam Oleh Dapur Lia CameLLa
  • Resep Sapi Udang Lada Hitam oleh Dapur Lia CameLLa

    Dibawah ini adalah cara membuat Sapi Udang Lada Hitam. Resep Sapi Udang Lada Hitam yang dibuat oleh Dapur Lia CameLLa bisa disajikan 2 porsi.



    cara membuat Sapi Udang Lada Hitam


    Resep Sapi Udang Lada Hitam


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr Daging Sapi
    2. 6 buah Udang
    3. 1/2 bj Bawang Bombay
    4. 2 bj Bawang Putih
    5. 1 bks Saus Lada Hitam Bamboe Asia
    6. 2 buah Cabe Merah
    7. 3 sdm Minyak Goreng
    8. 200 ml Air

    Langkah

    1. Potong dadu daging sapi,buang kulit udang,potong memanjang bawang bombay,cincang bawang putih,potong miring cabe merah.

    2. Panaskan wajan dan minyak,masak udang dan daging sampai setengah matang,lanjut masukkan cabe merah,bawang bombay dan bawang putih,tumis sampai wangi.

    3. Masukkan air,aduk"sampai merata..terakhir masukkan Bamboe Asia Saus Lada hitam,,biarkan sampai semua bumbu masakan menyatu...
      "Sapi Udang Lada Hitam" siap untuk dinikmati.




    Demikianlah tadi Resep Sapi Udang Lada Hitam, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sapi Udang Lada Hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sapi Udang Lada Hitam Oleh Dapur Lia CameLLa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sapi Udang Lada Hitam Oleh Dapur Lia CameLLa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-sapi-udang-lada-hitam-oleh-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.