Resep Mi instan kuah pedas Kiriman dari Himeka Kiririn

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mi instan kuah pedas Kiriman dari Himeka Kiririn
  • Resep Mi instan kuah pedas oleh Himeka Kiririn

    Berikut ini resep cara membuat Mi instan kuah pedas. Resep Mi instan kuah pedas yang dishare oleh Himeka Kiririn cukup untuk 1 porsi.



    resep masakan Mi instan kuah pedas


    Resep Mi instan kuah pedas


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mi instan rasa kare
    2. 1 lembar kimchi atau sawi, iris
    3. 1 siung bawang putih, iris
    4. 1 siung bawang merah, iris
    5. 5 buah cabe rawit, iris
    6. 1 buah sosis, iris
    7. 400 ml air
    8. 1 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Pertama-tama panaskan 1 sdm minyak dalam wajan, kemudian tumis bawang putih dan bawang merah, tambahkan cabai rawit, aduk sebentar kemudian tambahkan air. Masukkan kimchi dan sosis, masak hingga kimchi setengah matang, kemudian masukkan mie instan dan campurkan bumbunya sekalian. Masak hingga semua bahan matang dan air agak mengental, sekitar 3 menit. Matikan api dan mie instan kare kuah pedas telah siap untuk disajikan




    Itulah Resep Mi instan kuah pedas, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mi instan kuah pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mi instan kuah pedas Kiriman dari Himeka Kiririn diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mi instan kuah pedas Kiriman dari Himeka Kiririn dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-mi-instan-kuah-pedas-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.