Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call Kiriman dari Lina Ningrum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call Kiriman dari Lina Ningrum
  • Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call oleh Lina Ningrum

    Berikut ini adalah resep masakan Ikan Nila Bakar Masak Happy Call. Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call yang dishare oleh Lina Ningrum bisa disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk Ikan Nila Bakar Masak Happy Call


    Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 ekor Ikan Nila
    2. 2 siung bawang putih
    3. 1 sdt ketumbar
    4. 1 ruas jahe
    5. 1 ruas kunyit
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Kecap manis
    8. secukupnya Margarin
    9. 5 buah cabe rawit
    10. 3 siung bawang merah
    11. 1 buah tomat merah

    Langkah

    1. Siapkan bumbu halus bawang putih, jahe, kunyit, ketumbar, garam. Potong ikan jadi 2,lumuri ikan dengan bumbu halus. Diamkan 15menit sampai bumbu meresap.

    2. Oles permukaan ikan dengan campuran margarin dengan kecap manis. Panaskan Happy call, setelah panas masukkan ikan..tutup happy call..bakar ikan dengan api kecil. Bolak balik happy call sambil ditambahkan olesan setiap dibalik sampai ikan matang dan berubah warna.

    3. Hidangkan ikan di atas piring, lengkapi dengan sambal kecap (kecap manis, potongan tomat, cabe rawit, bawang merah dicampur dan beri sedikit air supaya sambal tidak terlalu kental). Tambahkan irisan tomat dan timun untuk lalapan.




    Itulah tadi Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call Kiriman dari Lina Ningrum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan Nila Bakar Masak Happy Call Kiriman dari Lina Ningrum dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-ikan-nila-bakar-masak-happy-call.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.