Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun - hayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun - hayu
  • Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun oleh hayu

    Inilah resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun. Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun yang ditulis hayu dapat disajikan .



    cara membuat Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun


    Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung protein tinggi
    2. 250 ml air hangat
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 2 butir kuning telur
    5. 100 gram margarin cairkan, lalu dinginkan
    6. 6 gr ragi instan
    7. 2 sdm susu bubuk
    8. minyak untuk menggoreng
    9. gula halus atau meses untuk taburan

    Langkah

    1. Siapkan wadah, masukan 250ml air hangat, 5sdm terigu, ragi dan 5sdm gula pasir. Aduk searah jarum jam perlahan dengan sendok sampai merata.

    2. Masukan sedikit sedikit tepung sambil terus di aduk, apabila tepung sudah masuk setengah ukuran masukkan telur satu per satu, susu bubuk dan margarin

    3. Aduk rata sampai tepung habis dan tidak lengket lagi. Uleni adonan sampai kalis elastis. Tutup dengan plastik wrap, diamkan sampai adonan mengembang 2x lipat, kurleb 45 menit.

    4. Kempeskan adonan, bagi2 adonan menjadi bulatan2, tutup dengan kain kurleb 15 menit. Bolongi menggunakan tangan atau tutup botol lalu goreng menggunakan api kecil. Jangan terlalu sering di bolak balik agar matang merata

    5. Tips : kalo mau di simpan untuk besok, goreng setengah matang, masukan ke tempat sprt Tupperware masukkan ke kuljas




    Itulah tadi Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun - hayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat anti gagal untuk anak di atas 1 tahun - hayu dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-donat-anti-gagal-untuk-anak-di.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.