Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet Oleh meixia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet Oleh meixia
  • Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet oleh meixia

    Berikut ini resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet. Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet yang dibuat oleh meixia bisa disajikan .



    resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet


    Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ons daging ayam giling
    2. 1 tahu putih
    3. 5 siung Bawang putih
    4. Jahe sedikit aja
    5. Bawang daun
    6. Merica

    Langkah

    1. Daging ayam giling ditambah bawang putih dan jahe cincang. Beri bawang daun, merica, dan minyak wijen. Aduk hingga merata.

    2. Didihkan air dan bawang putih. Masukkan merica. Setelah didih masukkan daging ayam yang dibentuk bulat-bulat dengan sendok.

    3. Bila sudah matang, masukkan tahu dan beri bawang daun.




    Demikianlah Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet Oleh meixia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Day 2 : Dinner Mayo Clinic Diet Oleh meixia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-day-2-dinner-mayo-clinic-diet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.