Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ???? - ummu abdillah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ???? - ummu abdillah
  • Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ???? oleh ummu abdillah

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ????. Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ???? yang dibuat oleh ummu abdillah dapat disajikan 2 porsi.



    resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ????


    Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ????


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 sdm munjung terigu
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1 buah telor
    4. 1/2 sdt baking soda
    5. secukupnya pasta pandan
    6. 2 sdm mentega (atau sesuai selera, lelehkan)
    7. secukupnya chocochips
    8. 2 1/2 sdm santan bubuk (cairkan dengan air kurleb 20 ml)

    Langkah

    1. Panaskan air dalam panci magicom untuk mengkukus bolu. siapkan rantang steinles untuk cetakan bolu, oles mentega n taburan terigu. lelehkan mentega di wajan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Mixer telor sampai mengembang berjejak, setelah itu masukan gula.. mixer sampai gula benar2 halus tercampur, masukan baking soda.. terus mixer sampai mengembang berjejak warna putih.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Adonan yg sudah mengembang kemudian masukan terigu sedikit demi sedikit mixer sebentar asal tercampur dengan speed rendah. matikan mixer, masukan santan n mentega, aduk balik dengan spatula sampai tercampur.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Masukan 1/2 adonan dalam cetakan, sisa adonan tambahkan pasta, aduk2 dan tuangkan kembali.. hentak2 cetakan agar gelembung yg ada diadonan keluar.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Masukan adonan dalam magicom, tutup magicom dilapisi kain agar air tidak menetes. klik tombol cook. jika sudah setengah matang tabuti chococip yg banyak biar enaaaakkk ????. karena adonan bolu manisnya sedeng., magicom ku udah gk karuan, ada sisa2 nasi pula., sengaja biar pas dicuci ngga perlu direndem lagi ??

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Tes tusuk, jika sudah matang angkat dan sajikan.. panjang pisaaann step2 nya ????

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ????, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ???? - ummu abdillah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu chocochips lembut ngembang enak irit 1 telorrr ???? - ummu abdillah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-bolu-chocochips-lembut-ngembang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.