Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina Dari Nisa Abdina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina Dari Nisa Abdina
  • Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina oleh Nisa Abdina

    Dibawah ini adalah cara membuat Biskuit agar ala Nisa Abdina. Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina yang dibuat oleh Nisa Abdina dapat disajikan 5 porsi.



    resep lengkap untuk Biskuit agar ala Nisa Abdina


    Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan pertama
    2. 1 bungkus agar plan
    3. 750 ml air matang
    4. 7 sendok makan gula
    5. bahan kedua
    6. 1 bungkus kopi cappucino
    7. bahan ketiga
    8. 1 bungkus puding rasa stroberi
    9. 1/2 gelas belimbing gula
    10. 2 gelas belimbing air matang
    11. susu kental manis

    Langkah

    1. Biskuit disusun di loyang puding.

    2. 1 bungkus agar2 plan + gula + air (bahan pertama) dicampur. Kemudian di panaskan di atas kompor dgn api kecil hingga mendidih. Sambil terus diaduk. Setelah mendidih, agar dimasukkan ke dalam loyang sekitar 15 sendok kuah. Diamkan hingga sedikit mengeras. Simpan sisa agar plan.

    3. Sisa agar plan dipanaskan kembali diatas kompor dgn api kecil, kemudian ditambahkan kopi cappucino. Aduk hingga mendidih. Kemudian ditambahkan ke cetakan yg sudah ada agar bahan pertama. tambahkan susu kental manis sesuai selera. Diamkan hingga sedikit mengeras.

    4. Bahan ketiga dibuat dengan mencampur gula dan puding serta air matang. Masak hingga mendidih dengan diaduk terus menerus. Kemudian dituang ke atas agar sebelumnya.

    5. Tunggu hingga uap nya menghilang. Masukkan ke dalam kulkas. lebih nikmat lagi bila ditambah susu kental manis diatasnya. Agar bisa dihidangkan untuk berbuka. ??




    Itulah Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina Dari Nisa Abdina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Biskuit agar ala Nisa Abdina Dari Nisa Abdina dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-biskuit-agar-ala-nisa-abdina-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.