Resep Bakso Sapi Mudah & Simple - Fifi - Pawon Radja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Sapi Mudah & Simple - Fifi - Pawon Radja
  • Resep Bakso Sapi Mudah & Simple oleh Fifi - Pawon Radja

    Dibawah ini adalah resep Bakso Sapi Mudah & Simple. Resep Bakso Sapi Mudah & Simple yang dishare oleh Fifi - Pawon Radja bisa jadi .



    gambar untuk resep Bakso Sapi Mudah & Simple


    Resep Bakso Sapi Mudah & Simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram daging sapi
    2. 100 ml air es
    3. 1 butir putih telur
    4. 50 gram tepung tapioka
    5. 1/4 sdt baking powder
    6. 1 siung bawang putih, haluskan
    7. Secukupnya garam & merica bubuk
    8. Secukupnya air untuk merebus

    Langkah

    1. Potong daging menjadi ukuran kecil. Masukan ke dalam blender bersama air dan putih telur. Proses hingga halus. Saya pakai mata pisau khusus cincang daging

    2. Setelah halus. Masukan dalam mangkuk besar. Tambahkan tapioka, bawang putih, garam, dan merica. Aduk rata.

    3. Panaskan air dalam panci hingga mendidih. Lalu matikan api. Bakso siap dimasak.

    4. Caranya ambil secukupnya adonan ke telapak tangan. Lalu remas hingga keluar bentuk bulat. Dorong dengan sendok (lebih jelasnya bisa lihat di youtube. Hehe) lakukan hingga adonan habis.

    5. Kembali nyalakan api. Tunggu hingga bakso mengapung. Angkat, tiriskan.. kalau saya langsung masukin kedalam air es. Tiriskan kembali..

    6. Bakso siap disantap dan diolah atau tunggu hingga dingin. Masukan dalam plastik atau wadah kedap. Masukan freezer untuk dibekukan.




    Demikianlah tadi Resep Bakso Sapi Mudah & Simple, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso Sapi Mudah & Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Sapi Mudah & Simple - Fifi - Pawon Radja diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso Sapi Mudah & Simple - Fifi - Pawon Radja dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-bakso-sapi-mudah-simple-fifi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.