Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan Kiriman dari D e e

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan Kiriman dari D e e
  • Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan oleh D e e

    Dibawah ini adalah resep masakan #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan. Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan yang dishare oleh D e e bisa jadi .



    resep makanan #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan


    Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 butir telor bebek
    2. 2 plastik garam kasar
    3. 1 toples besar kedap udara
    4. secukupnya Air

    Langkah

    1. Cuci telor bebek dengan bersih lalu masukkan telor bebek kedalam toples,isi air kira kira 50 persen terisii air lalu masukkan semua garam kedalam toples yang berisi air,lalu aduk rata sampai air tercampur dengan garam,masukkan telor bebek lalu tutup rapat rapat telor bebek,diamkan telor bebek sampai 7-10 hari,setelah itu rebus telor bebek sampai 3 menit

    2. Treet telor bebek siap disajikan

    3. Selamat mencoba




    Itulah Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan Kiriman dari D e e diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep #8) Telor bebek asin#bikinramadanberkesan Kiriman dari D e e dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/07/resep-8-telor-bebek-asinbikinramadanber.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.