Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna Oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna Oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih
  • Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

    Dibawah ini adalah resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna. Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna yang dibuat oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna


    Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 genggam kelapa parut
    2. 3 sdm minyak goreng
    3. 1 1/2 sdt garam halus
    4. 1 sdt gula pasir
    5. 4 buah otak-otak udang
    6. 4 buah otak-otak tuna

    Cara Membuat

    1. Panaskan 3 sdm minyak goreng pada pan teflon api kecil. Masukkan kelapa parut. Tumis sambil terus diaduk-aduk sampai warnanya cokelat.

    2. Masukkan garam dan gula pasir. Aduk rata selama 1-2 menit.

    3. Masukkan otak-otak udang dan tuna. Ratakan dengan kelapa goreng. Angkat pan dari api.

    4. Tempatkan pemanggang di atas api. Lumuri otak-otak dengan kelapa goreng. Panggang untuk beberapa saat. Hati-hati ledakan kelapa parut gorengnya. Jangan lupa dibalik-balik agar matang merata.

    5. Angkat pemanggang dari api. Masukkan kembali otak-otak beserta lumuran kelapa goreng ke pan teflon. Campurkan (tanpa api). Siap disajikan.

    6. Guna otak-otak dipanggang untuk mematangkan dan memasukkan aroma kelapa bakar ke rasa udang dan tuna yang sudah kuat. Coba deh, simpel tapi nagih banget??




    Itulah Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna Oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Srundeng Otak-Otak Udang dan Tuna Oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/06/resep-srundeng-otak-otak-udang-dan-tuna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.