Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies) Kiriman dari Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies) Kiriman dari Diana Endri Rosisca
  • Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies) oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini adalah cara membuat Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies). Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies) yang ditulis Diana Endri Rosisca bisa menjadi 2 porsi.



    resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies)


    Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 400 gr Semangka, potong2
    2. 400 ml susu Uht
    3. 4 sdm madu
    4. secukupnya es batu, remukkan

    Langkah

    1. Siapkan bahan2nya...sebenarnya tanpa madu ini sdh manis...tapi krn madu jg menyehatkan dan ada sensasi rasa tersendiri...wangi khas madu dan susu..??

    2. Blender semua bahan....

    3. Sajikan dlm gelas saji...langsung di nikmati lho ya dan jangan lama2 biar nutrisinya tdk rusak.

    4. TIPS:: Minum Juice dan smoothies sebaiknya setengah jam sblm sarapan/makan. Setelah dibuat sebaiknya langsung di minum agar kandungan nutrisinya tdk rusak oleh oksigen. Bagusnya jgn menambahkan gula2an lagi ya...krn buah2an kebanyakan sdh manis...sekali2 saja ya utk memanjakan lidah..??

    5. Dokumentasi ya...??




    Demikianlah Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies) Kiriman dari Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Smoothies Semangka Kuning/ Jus Kental (#Pr_Smoothies) Kiriman dari Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/06/resep-smoothies-semangka-kuning-jus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.