Resep Omelet & Toast for Breakfast By Ummu Nujaym

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Omelet & Toast for Breakfast By Ummu Nujaym
  • Resep Omelet & Toast for Breakfast oleh Ummu Nujaym

    Berikut ini cara membuat Omelet & Toast for Breakfast. Resep Omelet & Toast for Breakfast yang dibuat oleh Ummu Nujaym dapat disajikan 2 porsi.



    cara membuat Omelet & Toast for Breakfast


    Resep Omelet & Toast for Breakfast


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 buah roti tawar (lebih tebal lebih bagus)
    2. 1/2 buah tomat iris kotak kecil
    3. 1/4 buah bawang bombay (besar) cincang halus
    4. 3 butir telur
    5. Secukupnya Keju ceddar
    6. Secukupnya Garam dan lada hitam
    7. secukupnya Minyak utk menumis

    Langkah

    1. Toaster oven : sebelumnya preheat dlu oven di suhu 200°.. setelah panas, tata roti tawar di rak paling atas dg top burner.. hati2 harus ditungguin ya.. krn cepet coklatnya.. kalau udh coklat, di balik.. sekitar 1 menit tiap sisi (asal sudah coklat).. keluarkan dr Oven.

    2. Omelet : masukkan tomat, telur, lada hitam, dan garam (saya pake Garlic salt). Panaskan 1 sdm minyak di penggorengan dg api kecil.. tumis bawang bombay sampai harum, tuang 1/2 adonan telur, ratakan di pan.. tunggu sampai matang sesuai selera (saya suka yg tdk terlalu coklat).. balik (hati2 baliknya).. tambahkan parutan keju, lipat.. sajikan..

    3. Oles toast dg salted butter.. Sajikan dg omelet dan sosis goreng..




    Demikianlah tadi Resep Omelet & Toast for Breakfast, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Omelet & Toast for Breakfast diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Omelet & Toast for Breakfast By Ummu Nujaym diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Omelet & Toast for Breakfast By Ummu Nujaym dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/06/resep-omelet-toast-for-breakfast-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.