Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw) Dari Ditya Anggraeni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw) Dari Ditya Anggraeni
  • Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw) oleh Ditya Anggraeni

    Inilah cara memasak Krengseng kambing mantap (rendang kw). Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw) yang dishare oleh Ditya Anggraeni cukup untuk .



    resep lengkap untuk Krengseng kambing mantap (rendang kw)


    Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg daging kambing
    2. 20 siung bawang putih
    3. 10 siung bawang merah
    4. 20 butir merica putih
    5. 15 keping kemiri
    6. 2 sdt ketumbar
    7. 6 cm jahe
    8. secukupnya Gula garam
    9. bila suka Penyedap
    10. 7 sdm kecap manis
    11. 20 butir merica hitam

    Langkah

    1. Rebus daging kambing (saya kecampur tulang dikit.. malah mantep loh. Sueer) yang sudah dipotong potong. Rebus 2 kali agar bau anyir kambing hilang.

    2. Blender bumbu halus. Lalu masak bersamaan dengan daging dan air baru dan kecap manis. Masak sampai air menyusut. Airnya dikira kira ya.. n dicoba dicicip dagingnya.. sekiranya sudah empuk ngga perlu ditambah air lagi. Kalau masih kurang empuk.. tambahkan air. Biarkan sampai air menyusut bila sudah empuk..

    3. Bila sudah agak menyusut.. masukkan merica hitam yang ditumbuk kasar,gula garam,,cicip rasa dan koreksi rasa. Bila suka bisa ditambahkan penyedap

    4. Masak sampai air habis. Rasanya mirip rendang loh. Bistik jawa ini mah ??.bila suka aroma bakar2.. bisa dibakar di teflon. Sajikan hangat




    Demikianlah Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw) Dari Ditya Anggraeni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Krengseng kambing mantap (rendang kw) Dari Ditya Anggraeni dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/06/resep-krengseng-kambing-mantap-rendang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.