Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak) Karya Bunda CantikaMalvin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak) Karya Bunda CantikaMalvin
  • Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak) oleh Bunda CantikaMalvin

    Berikut ini cara membuat Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak). Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak) yang dibuat oleh Bunda CantikaMalvin bisa menjadi .



    cara membuat Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak)


    Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan untuk es krim nutrisari:
    2. 1/2 kaleng skm putih
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 1 sdm tbm
    5. 2 bngks Nutrisari rasa jeruk peras
    6. 3 gls tinggi air es (air + es batu)
    7. bahan untuk es krim coklat:
    8. 1/2 kaleng skm coklat
    9. 5 sdm gula pasir
    10. 1 sdm tbm
    11. 3 gls tinggi air es (air + es batu)
    12. 1 bngks pop ice rasa coklat

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah yg agak besar,masukkan tbm dan 1 gelas tinggi air es(es batunya gak di masukkan ya bund),mixer dngn kecepatan tinggi hingga putih mengembang,masukkan 2 gelas sisa air es,gula pasir,skm.

    2. Mixer rata kembali dngn kecepatan tinggi kurleb 15 menit..masukkan bubuk nutrisari mixer sebentar agar tercampur rata.

    3. Siapkan cup atau wadah es krim,tuang es krim sckpnya lalu masukkan frezeer kurleb 10 jam

    4. Untuk pembuatan es krim coklat sama dngn pembuatan es krim nutrisari,bedanya setelah es krim di isi dlm cup/wadah taburi chocochip..klu ingin chocochip tdk tenggelam tunggu es krim setengah beku baru di taburi di atasnya..




    Demikianlah Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak) Karya Bunda CantikaMalvin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim jeruk Nutrisari dan Es krim pop ice coklat (sederhana tp enak) Karya Bunda CantikaMalvin dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/06/resep-es-krim-jeruk-nutrisari-dan-es.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.