Resep Sup buah ala saya Karya Norma Yulianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup buah ala saya Karya Norma Yulianti
  • Resep Sup buah ala saya oleh Norma Yulianti

    Dibawah ini adalah cara memasak Sup buah ala saya. Resep Sup buah ala saya yang ditulis Norma Yulianti dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Sup buah ala saya


    Resep Sup buah ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 biji kelapa muda
    2. 1 potong melon
    3. 1 potong pepaya
    4. 1 potong semangka
    5. secukupnya selasih
    6. q potong besar blewah(timun suri)
    7. secukupnya sirup marjan rasa melon
    8. 1 sachet skm

    Langkah

    1. Potong2 semua buah,masukan air,sirup,skm,es batu.. aduk semua hingga tercampur semua




    Itulah tadi Resep Sup buah ala saya, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sup buah ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup buah ala saya Karya Norma Yulianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup buah ala saya Karya Norma Yulianti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/05/resep-sup-buah-ala-saya-karya-norma.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.