Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong) Kiriman dari Niiyama Puspa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong) Kiriman dari Niiyama Puspa
  • Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong) oleh Niiyama Puspa

    Dibawah ini adalah cara memasak Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong). Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong) yang dishare oleh Niiyama Puspa bisa jadi .



    resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong)


    Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bh terong potong ukuran suap, rendam air dingin
    2. 1-2 bh ikan salmon fillet cuci potong sesuaikan (boleh ganti ayam)
    3. 1/2 bh wortel potong sesuaikan
    4. 1/2 bh bawang bombay potong kotak sesuaikan
    5. 2-3 lembar kol potong sesuaikan
    6. Secukupnya garam & merica
    7. 150-200 ml susu cair
    8. 1 block consomme
    9. 100 ml air
    10. 1 sdm tepung pati kentang (blh ganti maizena / sagu)
    11. 1 sdt olive oil
    12. 1 sdt butter

    Cara Membuat

    1. Tiriskan terong yg sudah di rendam, seka dengan tisue dapur (goreng 1/2 matang dlm minyak terendam, angkat, sisihkan)

    2. Salmon yg sudah di cuci dan di potong, seka tisue dapur, tabur sedikit garam & merica, gulingkan pada tepung pati kentang / katakuriko(sagu/ maizena). Jika sagu tersisa, campur dengan 100ml air(sisihkan) goreng ikan salmon dlm minyak terendam, aga kecokelatan angkat. Sisihkan.

    3. Pd wajan baru, panaskan olive oil dan butter, tumis bw.bombay hgg layu, masukan potongan wortel tumis hgg layu, Masukan susu juga consomme, masukan sedikit garam merica, beri sedikit air, jika sudah mulai mendidih masukan potongan kol, terong goreng jg salmon, koreksi rasa, aduk hgg merata beri campuran air sagu, aduk hgg liquid / creamy. Matikan api. Sajikan




    Demikianlah Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong) Kiriman dari Niiyama Puspa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Niiyama, terong salmon cream (#pr_olahanterong) Kiriman dari Niiyama Puspa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/05/resep-niiyama-terong-salmon-cream.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.