Resep Macaroni Chicken Risotto By Fransisca Flavia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni Chicken Risotto By Fransisca Flavia
  • Resep Macaroni Chicken Risotto oleh Fransisca Flavia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Macaroni Chicken Risotto. Resep Macaroni Chicken Risotto yang dibuat oleh Fransisca Flavia bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Macaroni Chicken Risotto


    Resep Macaroni Chicken Risotto


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah dada fillet di slice
    2. 3 genggam Pasta macaroni
    3. 1 buah bawang bombay
    4. 3 siung bawang putih
    5. 1/2 kaleng Jamur
    6. 1 buah wortel baby
    7. 1 liter kaldu ayam
    8. Garam
    9. 1 sendok Black paper utuh
    10. 1 sendok merica bubuk
    11. 1 sendok olive oil
    12. Butter
    13. secukupnya Keju mozarela
    14. sedikit Daun seledri

    Langkah

    1. Masukan 1sendok olive oil di pan, masukan bawang putih yang sudah di cincang, masukan bawang bombay yang sudah dicincang, aduk rata sampai beraroma wangi

    2. Masukan potongan dada ayam, Tambahkan butter, dan aduk rata. Beri garam secukupnya. Tunggu hingga daging ayam sedikit menguning.

    3. Masukan pasta macaroni, wortel yg di potong dadu, serta jamur kedalam pan, aduk rata. tambahkan kaldu ayam aduk rata, tunggu hingga kaldu habis , tambahkan merica dan black papper tambahkan lagi kaldu ayam hingga pasta melunak.

    4. Bila di rasa kurang garam , tambahlan sedikit garam dan perbaiki rasa . Tunggu hingga kaldu meresap , tambahkan seledri, dan keju mozarela, aduk rata, tunggu hingga air meresap.

    5. Bila sudah diperbaiki rasanya, hidangkan. Resep ini untuk 3 orang.




    Itulah tadi Resep Macaroni Chicken Risotto, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Macaroni Chicken Risotto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni Chicken Risotto By Fransisca Flavia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni Chicken Risotto By Fransisca Flavia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/05/resep-macaroni-chicken-risotto-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.