Resep Pie Susu Teflon Oleh Anisa Farahdila Anwar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie Susu Teflon Oleh Anisa Farahdila Anwar
  • Resep Pie Susu Teflon oleh Anisa Farahdila Anwar

    Berikut ini adalah cara memasak Pie Susu Teflon. Resep Pie Susu Teflon yang dishare oleh Anisa Farahdila Anwar bisa disajikan 1 loyang.



    resep Pie Susu Teflon


    Resep Pie Susu Teflon


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 5 sdm tepung terigu (segitiga biru)
    3. 3 sdm mentega (blue band)
    4. 1 butir kuning telur
    5. Bahan fla susu :
    6. 3 butir kuning telur
    7. 7 sendok sayur susu kental manis
    8. 1/2 sdt vanili
    9. 1 sdm tepung maizena (larutkan dengan air)

    Langkah

    1. Untuk bahan kulit: campurkan tepung terigu dan mentega kemudian aduk rata. Setelah rata tambahkan 1 butir kuning telur lalu uleni sampai kalis.

    2. Siapkan teflon yang sudah diolesi mentega. Tekan tekan adonan kulit di teflon hingga membentuk seperti mangkok. Kemudian tusuk tusuk bagian bawah adonan dengan garpu. Sisihkan

    3. Untuk fla susu: campurkan hingga rata kuning telur, susu kental manis, vanili dan larutan tepung maizena.

    4. Tuangkan adonan fla susu keatas adonan kulit (bila perlu di saring ya.. Biar ngga bergelembung)

    5. Panggang diatas kompor dengan api yang sangattttt kecil (kaya api kompor yang mau mati) selama 30 menit dan jangan lupa ditutupi.

    6. Setelah matang jangan langsung dikeluarkan dari teflon ya buibu.. Nanti pecah ?? Tunggu hingga pie dingin sekitar 30 menitan. Dan.... Taraaaa.. Pie susu siap diserbuuu.. Selamat mencobaaa ??




    Demikianlah Resep Pie Susu Teflon, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pie Susu Teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie Susu Teflon Oleh Anisa Farahdila Anwar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pie Susu Teflon Oleh Anisa Farahdila Anwar dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/04/resep-pie-susu-teflon-oleh-anisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.