Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal) - ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal) - ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Dibawah ini adalah cara memasak Nugget Ayam Sayur (toddler meal). Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal) yang dishare oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Nugget Ayam Sayur (toddler meal)


    Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram ayam cincang
    2. 1/2 bagian wortel
    3. 1/2 bagian zukini
    4. 2 butir telur ayam
    5. 1 sdm kaldu jamur
    6. 2 siung bawang putih
    7. 4 takar oatmeal
    8. Secukupnya tepung panir
    9. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Iris tipis bawang, wortel, zukini, dan tambahkan 1 butir telur masukkan ke dalam food processor, blend hingga halus, masukkan ayam cincang, blend lagi, tambahkan kaldu jamur, oatmeal, blend lagi, koreksi rasa.

    2. Siapkan cetakan (saya pakai loyang brownies) lumuri dengan minyak goreng agar tidak lengket, masukkan adonan, ratakan, kukus hingga matang kurang lebih 15 menit. Selain pakai cetakan bisa juga dibentuk seperti guling, kemudian dikukus.

    3. Seteleh dingin, potong nugget sesuai selera, siapkan tepung panir dan 1 buah telur yang sudah dikocok.

    4. Celupkan nugget ke dalam kocokkan telur, baluri dengan tepung panir, sambil ditekan-tekan agar menempel, lakukan hingga habis. Simpan di dalam lemari es agar tepung panir benar-benar menempel.

    5. Nugget ayam sayur siap digoreng ??




    Demikianlah tadi Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal) - ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget Ayam Sayur (toddler meal) - ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/04/resep-nugget-ayam-sayur-toddler-meal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.