Resep Mango Silky Puding By tiara larassati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mango Silky Puding By tiara larassati
  • Resep Mango Silky Puding oleh tiara larassati

    Berikut ini adalah resep Mango Silky Puding. Resep Mango Silky Puding yang dibuat oleh tiara larassati cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Mango Silky Puding


    Resep Mango Silky Puding


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bgks agar2 (plain)
    2. 1 kaleng SKM putih
    3. 6 kaleng air (gunakan kaleng bekas SKM)
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1/2 sdt vanili
    6. Sirup ABC Mangga
    7. Nata de Coco / Potongan Mangga

    Langkah

    1. Campurkan ke dalam 1 wadah : SKM, air, agar2, vanili, garam. aduk sampai rata, lalu masak di atas api sedang sampai mendidih sambil terus di aduk. Setelah mendidih matikan api, lalu aduk memutar agar uap panasnya hilang.

    2. Siapkan wadah/cetakan. Apabila uap panasnya sudah hilang, tuang agar2 ke dalam wadahnya, sekitar 3/4 dari cetakan. tunggu sampai setengah set, lalu masukkan nata de coco/mangga. kemudian tuang sirup mangga di atasnya. biarkan puding menjadi set dan sirup menyerap ke dalam puding. Disajikan dingin lebih nikmat. selamat mencoba ?




    Demikianlah Resep Mango Silky Puding, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mango Silky Puding diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mango Silky Puding By tiara larassati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mango Silky Puding By tiara larassati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/04/resep-mango-silky-puding-by-tiara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.