Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti - Rosa Redia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti - Rosa Redia
  • Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti oleh Rosa Redia

    Berikut ini adalah resep cara membuat Cheesy Tuna Melt Spaghetti. Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti yang dibuat oleh Rosa Redia bisa jadi .



    resep lengkap untuk Cheesy Tuna Melt Spaghetti


    Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 box spaghetti instan (aku pakai 2, royal spicy sama spicy bbq)
    2. 1/4 kg tuna kaleng
    3. secukupnya mayonaise
    4. secukupnya keju mozarella
    5. secukupnya bubuk oregano, bubuk cabai

    Langkah

    1. Masak spaghetti instan sesuai petunjuk kemasan. Tiriskan, letakkan di piring yg oven/ microwave safe, campur dengan bumbunya. Sisihkan.

    2. Campur tuna dengan mayonaise. Boleh juga kalo mau ditambahin bawang bombay tumis dalam campuran tunanya. Tuangkan diatas spaghetti. Tambahkan potongan keju mozzarella, bubuk oregano dan bubuk cabai. Panggang 5-10 menit, pakai api atas saja, ya.

    3. Sajikan! Akhirnya spaghetti instannya abis juga ??




    Itulah Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti - Rosa Redia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesy Tuna Melt Spaghetti - Rosa Redia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/04/resep-cheesy-tuna-melt-spaghetti-rosa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.