Resep Simple Pizza Bekal Anak Oleh Ratih73

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Simple Pizza Bekal Anak Oleh Ratih73
  • Resep Simple Pizza Bekal Anak oleh Ratih73

    Berikut ini adalah resep memasak Simple Pizza Bekal Anak. Resep Simple Pizza Bekal Anak yang ditulis Ratih73 bisa menjadi .



    resep masakan Simple Pizza Bekal Anak


    Resep Simple Pizza Bekal Anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya Roti Tawar
    2. Secukupnya Saos atau Pasta Tomat
    3. Secukupnya Keju Lembaran dan Keju Bubuk Parmesan
    4. Secukupnya Paprika
    5. Secukupnya Sosis (bs diganti apa saja)

    Langkah

    1. Roti tawar dioles saus tomat, taruh keju lembaran, potongan paprika dan sosis, beri taburan keju bubuk atau parut. Panggang di oven atau di atas wajan sampai keju meleleh. Siap disajikan sebagai sarapan atau bekal anak sekolah. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Simple Pizza Bekal Anak, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Simple Pizza Bekal Anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Simple Pizza Bekal Anak Oleh Ratih73 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Simple Pizza Bekal Anak Oleh Ratih73 dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/03/resep-simple-pizza-bekal-anak-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.