Resep Scrambel Egg With Toast Dari Linda Putri Mada

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Scrambel Egg With Toast Dari Linda Putri Mada
  • Resep Scrambel Egg With Toast oleh Linda Putri Mada

    Berikut ini resep masakan Scrambel Egg With Toast. Resep Scrambel Egg With Toast yang dishare oleh Linda Putri Mada dapat disajikan .



    resep Scrambel Egg With Toast


    Resep Scrambel Egg With Toast


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Telor
    2. 1 sdm Air Mineral
    3. 25 ml Susu Putih
    4. 1/4 sdt Garam
    5. 1/4 sdt Lada Hitam
    6. 1/2 batang Daun Bawang ambil yg hijaunya, potong tipis2
    7. 5 sdt Butter Salted
    8. Pelengkap
    9. 1 lembar Roti Gandum
    10. 3 buah Tomat Cherry

    Langkah

    1. Pertama siapkan pelengkapnya terlebih dahulu, yaitu Toast dan Tomat Cherry. Lelehkan 2 sdt Butter diatas teflon lalu letakkan Roti diatasnya. Tunggu hingga kecoklatan lalu balik dan lakukan hal yg sama. Angkat.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Lelehkan 1 sdt Butter di atas teflon lalu masukkan Tomat Cherry. Beri sedikit Garam lalu tunggu hingga Tomat sedikit layu. Angkat.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Campur Telor, Air Mineral, Garam dan Susu Cair lalu kocok lepas. Panaskan teflon, tunggu hingga permukaannya panas lalu masukkan 2 sdt Butter. Tunggu hingga meleleh kemudian tuang adonan Telor. Kecilkan api dan mulailah mengaduk telur dengan membuat gerakan lingkaran penuh. Kemudian tarik perlahan adonan Telor dr pinggir ke tengah, lakukan terus dr seluruh pinggiran ke tengah teflon. Matikan api dan angkat dr kompor agar tidak over cook. Taburi dg Lada Hitam dan Daun Bawang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Scrambel Egg With Toast, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Scrambel Egg With Toast diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Scrambel Egg With Toast Dari Linda Putri Mada diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Scrambel Egg With Toast Dari Linda Putri Mada dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/03/resep-scrambel-egg-with-toast-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.