Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT By Rizky Diah Mastuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT By Rizky Diah Mastuti
  • Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT oleh Rizky Diah Mastuti

    Berikut ini adalah resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT. Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT yang dibuat oleh Rizky Diah Mastuti cukup untuk .



    resep lengkap untuk Puding Coklat Vla Vanila ala JTT


    Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Puding:
    2. 1 bungkus bubuk agar-agar swalow
    3. 10 sdm gula pasir
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1 sdm coklat bubuk
    6. 1 liter susu cair coklat (bagi 2: 800&200ml)
    7. 100 gr DCC (potong kecil-kecil)
    8. Bahan Vla:
    9. 1 bungkus nutrijel myvla vanila
    10. 200 ml air hangat

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci utk merebus puding. Masukkan bubuk agar-agar, gula, coklat bubuk & garam, aduk rata. Kemudian masukkan 200ml susu cair (dari 1liter susu cair coklat yg sdh disiapkan sblmnya), aduk rata hingga tidak ada yg menggerindil.

    2. Jika sudah tidak ada yg menggerindil, masukkan sisa susu cair (800ml) sedikit demi sedikit sambil diaduk. rebus di atas api sedang, sambil terus diaduk. Jika sudah mulai mendidih, masukkan DCC yg sudah dipotong kecil-kecil. Aduk terus hingga coklat tercampur rata dan tidak ada bintik hitam lagi.

    3. Jika sudah mendidih dan coklat tercampur rata, matikan api. tuang ke cetakan, hilangkan uap panas dan simpan di lemari pendingin. Tunggu hingga puding set

    4. Utk vla, ikuti petunjuk pada kemasan ??




    Demikianlah Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT By Rizky Diah Mastuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Coklat Vla Vanila ala JTT By Rizky Diah Mastuti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/03/resep-puding-coklat-vla-vanila-ala-jtt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.