Resep Nasi Goreng Sambal Roa Kiriman dari Lailan Natasha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Sambal Roa Kiriman dari Lailan Natasha
  • Resep Nasi Goreng Sambal Roa oleh Lailan Natasha

    Berikut ini resep masakan Nasi Goreng Sambal Roa. Resep Nasi Goreng Sambal Roa yang dishare oleh Lailan Natasha bisa jadi 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Nasi Goreng Sambal Roa


    Resep Nasi Goreng Sambal Roa


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 centong nasi putih
    2. 2-3 siung bawang merah
    3. 2-3 siung bawang putih
    4. 1.5 sdm sambal roa
    5. Secukupnya kecap manis
    6. Secukupnya garam
    7. Secukupnya minyak goreng
    8. 2 buah baso sapi
    9. 1 buah otak-otak besar
    10. 1 buah sosis sapi keju besar
    11. 1 buah wortel

    Cara Membuat

    1. Iris halus bawang merah dan bawang putih. Kemudian, potong wortel, baso, otak-otak, dan sosis (bentuk artistik sesuai selera~ ??).

    2. Panaskan minyak goreng, kemudian tumis bawang putih dan bawang merah hingga wangi. Masukkan baso, otak-otak dan sosis, tumis hingga dirasa cukup matang kemudian masukkan wortel.

    3. Tambahkan nasi yang sudah disiapkan dan aduk bersama dengan sambal roa, kecap manis dan lauk yang sudah ada di teflon hingga bumbu merata.

    4. Icip-icip dan tambahkan sambal atau kecap manis hingga rasanya pas~ ??. Tiriskan nasgor dan santap selagi hangat! ????




    Demikianlah Resep Nasi Goreng Sambal Roa, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Sambal Roa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Sambal Roa Kiriman dari Lailan Natasha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Sambal Roa Kiriman dari Lailan Natasha dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/03/resep-nasi-goreng-sambal-roa-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.