Resep Kornet Goreng Dari Siswaty Elfin Bachtiar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kornet Goreng Dari Siswaty Elfin Bachtiar
  • Resep Kornet Goreng oleh Siswaty Elfin Bachtiar

    Dibawah ini adalah resep masakan Kornet Goreng. Resep Kornet Goreng yang dishare oleh Siswaty Elfin Bachtiar dapat disajikan .



    cara membuat Kornet Goreng


    Resep Kornet Goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng kornet berat 180 gram
    2. 3 sdm tepung terigu
    3. 2 butir telur ayam
    4. sedikit lada
    5. 1/2 sdt bumbu masak bubuk (saya pake royko)
    6. secukupnya Minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. 1.campur terigu dan telur.aduk rata.(harus sabar mengaduknya) 2.masukkan kornet dan semua bumbu 3.aduk sampai tercampur rata 4.panaskan minyak lalu goreng adonan dengan ukuran 1 sdm. (gunakan api kecil)

    2. Setelah kuning kecokelatan, angkat dan tiriskan. Lalu siap dijadikan bekel ke kantor. Atau langsung dimakan hangat2. Bisa disajikan bersama nasi atau tanpa nasi.




    Itulah tadi Resep Kornet Goreng, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kornet Goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kornet Goreng Dari Siswaty Elfin Bachtiar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kornet Goreng Dari Siswaty Elfin Bachtiar dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/03/resep-kornet-goreng-dari-siswaty-elfin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.