Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud Kiriman dari Ika Widiastuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud Kiriman dari Ika Widiastuti
  • Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud oleh Ika Widiastuti

    Dibawah ini adalah cara membuat Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud. Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud yang ditulis Ika Widiastuti dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud


    Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sachet SKM Coklat
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 3 sdm tepung maizena
    4. 3 gelas air
    5. 1 sdm Ovalet (dimasukkan Magic Jar)
    6. 1 sachet Pop Ice Coklat
    7. taburan : meses warna warni

    Cara Membuat

    1. Masukkan SKM, gula pasir, tepung maizena kedalam panci tambahkan air aduk rata. Panaskan diatas api kecil sampai mendidih. Setelah mendidih angkat pindahkan kedalam wadah tunggu dingin masukkan ke dalam freezer sampai 4-6 jam.

    2. Angkat adonan dari dalam freezer sampai setengah membeku, tambahkan ovalet yg sudah mencair kocok kuat manual sampai sedikit mengembang (harusnya pakai mixer) lalu tambahkan pop Ice Coklat aduk rata.

    3. Setelah rata masukkan kedalam wadah cup kecil-kecil beri taburan meses warna warni lalu masukkan ke dalam freezer supaya membeku.

    4. Selamat Menikmati Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud??




    Demikianlah tadi Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud Kiriman dari Ika Widiastuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Cream Coklat Homemade ala2 Kacrud Kiriman dari Ika Widiastuti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/03/resep-es-cream-coklat-homemade-ala2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.