Resep Bubur Sagu Mutiara Oleh Pristyanti Rj

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Sagu Mutiara Oleh Pristyanti Rj
  • Resep Bubur Sagu Mutiara oleh Pristyanti Rj

    Berikut ini resep masakan Bubur Sagu Mutiara. Resep Bubur Sagu Mutiara yang ditulis Pristyanti Rj dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bubur Sagu Mutiara


    Resep Bubur Sagu Mutiara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr sagu mutiara
    2. 7 sdm gula pasir (sesuai selera)
    3. 1/2 sdt garam
    4. 1 bks santan kara uk kecil
    5. 2 lbr daun pandan
    6. Air

    Langkah

    1. Rebur air dalam panci hingga mendidih, masukkan pandan dan sagu mutiara. Masukkan gula pasir dan garam jika sudah 1/2 matang. Masak hingga matang (sagu mutiara berwarna bening).

    2. Masak santan dengan garam secukupnya dan daun pandan. Bisa pakai 1/2 bks saja jika 1 bks terlalu banyak. Aduk2 dingga mendidih agar tidak pecah. Ps: lebih enak jika santan dibuat kental.

    3. Koreksi rasa sagu mutiara sebelum kompor dimatikan. Jika sudah pas tuas ke dalam mangkuk lalu siram dengan santan. Bubur sagu mutiara siap dinikmati ??




    Demikianlah tadi Resep Bubur Sagu Mutiara, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur Sagu Mutiara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Sagu Mutiara Oleh Pristyanti Rj diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Sagu Mutiara Oleh Pristyanti Rj dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/03/resep-bubur-sagu-mutiara-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.