Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak Oleh Ratih73

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak Oleh Ratih73
  • Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak oleh Ratih73

    Berikut ini adalah cara memasak Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak. Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak yang dibuat oleh Ratih73 bisa jadi .



    resep makanan Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak


    Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya Spaghetti
    2. 4 buah Tomat Warna-warni
    3. Secukupnya Air (sy pakai sisa kuah sop bakso semalam)
    4. 2 sdm Minyak Zaitun (boleh ganti minyak wijen/jagung/sayur)
    5. 2 sdm Minyak Bawang (ada di resep saya sblmnya)
    6. Secukupnya Daging Giling (stok frozen yg sy kluarkan smlm)
    7. Secukupnya Saus Tomat
    8. 2 sdm Susu Putih Cair
    9. Secukupnya Lada Bubuk
    10. Secukupnya Keju Parmesan
    11. Secukupnya Bubuk Cabe (sy pakai BonCabe level 2)
    12. Secukupnya Wortel Parut

    Cara Membuat

    1. Rebus spaghetti sampai Al Dente (matang tp tdk lembek) dengan tomat di dalam kuah sop (bisa pakai air biasa yg ditambah garam sedikit). Angkat, tiriskan, aduk2 spaghetti dengan minyak zaitun sampai rata agar tdk menempel satu dengan lainnya.

    2. Masak daging giling dengan sedikit minyak sampai air dari daging berkurang. Masukkan tomat yang sudah direbus tadi, hancurkan. Masukkan wortel parut, minyak bawang, saus tomat, lada bubuk, susu cair, keju parmesan, bubuk cabe. Aduk rata sampai matang dan taburkan di atas spaghetti. Beri keju parmesan bubuk lagi di atasnya. Siap dibawa sebagai bekal anak.




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak Oleh Ratih73 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti with Colorful Tomato and Carrot Sauce Bekal Anak Oleh Ratih73 dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-spaghetti-with-colorful-tomato.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.