Resep Pudding choco lava kekinian Oleh D Sizta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding choco lava kekinian Oleh D Sizta
  • Resep Pudding choco lava kekinian oleh D Sizta

    Berikut ini adalah resep masakan Pudding choco lava kekinian. Resep Pudding choco lava kekinian yang dibuat oleh D Sizta dapat disajikan 5 porsi.



    resep Pudding choco lava kekinian


    Resep Pudding choco lava kekinian


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar coklat, aku pake merk swallow
    2. 1 bungkus nutrijel coklat
    3. 1 kaleng SKM coklat
    4. 1 sdm coklat bubuk
    5. 1 liter air
    6. 1 bungkus vla rasa vanila instant, aku pake merk My Vla (seduh dengan 200 ml air hangat)

    Langkah

    30 menit
    1. Campur bubuk agar-agar, nutrijel, coklat bubuk, skm, dan air. Aduk rata. Masak di atas api kecil hingga mendidih dan tidak ada yg menggumpal.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Tuang adonan ke dalam cetakan setinggi setengah cetakan. Diamkan hingga setengah beku. Taruh wadah yang berukuran lebih kecil di tengah adonan (aku pakai wadah jelly inaco yang diisi air). Diamkan hingga membentuk cekungan. Angkat wadah kecil tadi.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Isi cekungan dengan vla. Lalu tuang dengan adonan puding. Tuangnya dari tepi cetakan supaya vla tidak tercampur. Dinginkan dalam lemari es. Sajikan dingin. Asli uenak!!!

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Pudding choco lava kekinian, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding choco lava kekinian diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding choco lava kekinian Oleh D Sizta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding choco lava kekinian Oleh D Sizta dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-pudding-choco-lava-kekinian-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.