Resep Pangsit homemade Dari Nina Nurjanah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pangsit homemade Dari Nina Nurjanah
  • Resep Pangsit homemade oleh Nina Nurjanah

    Berikut ini adalah cara membuat Pangsit homemade. Resep Pangsit homemade yang dibuat oleh Nina Nurjanah bisa disajikan .



    resep Pangsit homemade


    Resep Pangsit homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung terigu serbaguna
    2. 50 gr tepung tapioka
    3. Garam
    4. Merica
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 40 ml minyak sayur
    7. 125 ml air panas mendidih

    Langkah

    1. Siapkan mangkuk, masukkan semua bahan kering. Buat lubang di tengah bahan, tuang minyak dan air panas mendidih. Aduk dengan sumpit hingga tercampur baik. Uleni hingga kalis. Jika terlalu lengket tambahkan beberapa sendok tepung terigu. Bentuk bulat adonan, bungkus dengan plastik wrap. Diamkan selama 20 menit hingga adonan rileks dan lemas.

    2. Bagi adonan menjadi 10 bagian. Gilas tipis masing masing bagian. Potong kotak ukuran 6x6.

    3. Letakan isian pada bagian tengah kulit pangsit, bentuk bunga.

    4. Kukus setengah matang pangsit. Angkat tiriskan. Goreng pangsit hingga kecoklatan dan matang. Siap di sajikan dengan bakso atau dengan sambal kacang ????




    Itulah Resep Pangsit homemade, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pangsit homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pangsit homemade Dari Nina Nurjanah diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pangsit homemade Dari Nina Nurjanah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-pangsit-homemade-dari-nina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.