Resep Makaroni panggang teflon Karya Anis Yulia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Makaroni panggang teflon Karya Anis Yulia
  • Resep Makaroni panggang teflon oleh Anis Yulia

    Dibawah ini adalah resep Makaroni panggang teflon. Resep Makaroni panggang teflon yang dibuat oleh Anis Yulia dapat disajikan .



    resep makanan Makaroni panggang teflon


    Resep Makaroni panggang teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr fusili (lafonte)
    2. 80 gr pasta (lafonte pronto)
    3. 2 siung bwg putih (sebetulnya enak pake bombay, tapi dirumah ada yg g suka)
    4. 2 lbr daging asap
    5. 1 btr telur
    6. 120 ml susu
    7. 6 lbr daun sawi
    8. secukupnya Lada, garam dan penyedap
    9. 100 gr keju chedar
    10. 50 gr kraft quickmelt (utk taburan)
    11. 6 slice kraft lights (utk taburan)
    12. 1 sdm mentega (utk menumis)

    Langkah

    1. Rebus fusili dan pasta sampai empuk, beri sedikit garam dan minyak pada saat merebus. Geprek bwg putih cincang halus. Potong halus daging asap, dan daun sawi. Patut keju chedar. Kocok telur dan campur dgn susu.

    2. Panaskan wajan, tumis bwg putih sampai harum masukan daging asap dan daun sawi tunggu sebentar sampai sawi agak layu. Setelah itu masukan fusili yg sdh direbus, keju yg chedar yg sdh diparut dan larutan telur susu. Tambahkan garam, lada dan penyedap, aduk sebentar dan koreksi rasa

    3. Terakhir tata fusili diatas teflon, lalu taburi parutan kraft quickmelt lalu kraft slice. Panggang kurleb 15mnt dgn api paling kecil, ditutup (api kecil bgt yah..) Sajikan jika sudah matang.




    Itulah Resep Makaroni panggang teflon, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Makaroni panggang teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Makaroni panggang teflon Karya Anis Yulia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Makaroni panggang teflon Karya Anis Yulia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-makaroni-panggang-teflon-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.