Resep KUE LONTAR COKELAT Dari Rita D'Fahry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep KUE LONTAR COKELAT Dari Rita D'Fahry
  • Resep KUE LONTAR COKELAT oleh Rita D'Fahry

    Berikut ini adalah resep cara membuat KUE LONTAR COKELAT. Resep KUE LONTAR COKELAT yang dishare oleh Rita D'Fahry bisa disajikan 4 porsi.



    resep masakan KUE LONTAR COKELAT


    Resep KUE LONTAR COKELAT


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram Margarin
    2. 150 gram Tepung Terigu
    3. 2 sendok makan Air Es
    4. 8 butir Kuning Telur
    5. 385 gram Susu Kental Manis
    6. 250 ml Air

    Cara Membuat

    1. Bahan kulit: campur margarin, terigu dan air es, uleni sebentar sampai bisa digiling, giling adonan bulat sesuai dengan loyang alumunium foil bulat diameter 20 cm, tata di dasar loyang.

    2. campur kuning telur, SKM cokelat dan air sampai rata dengan whisk.

    3. Penyelesaian: Saring isi langsung di atas kulit pie, panggang dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu dengan api sedang kurang lebih 1 jam.




    Demikianlah Resep KUE LONTAR COKELAT, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep KUE LONTAR COKELAT diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep KUE LONTAR COKELAT Dari Rita D'Fahry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep KUE LONTAR COKELAT Dari Rita D'Fahry dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-kue-lontar-cokelat-dari-rita-d.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.