Resep es krim mangga dan coklat Dari Devi Susanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep es krim mangga dan coklat Dari Devi Susanti
  • Resep es krim mangga dan coklat oleh Devi Susanti

    Dibawah ini adalah resep es krim mangga dan coklat. Resep es krim mangga dan coklat yang dibuat oleh Devi Susanti cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat es krim mangga dan coklat


    Resep es krim mangga dan coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah mangga
    2. 8 potong dcc
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 10 sdm skm putih
    5. 10 sdm skm coklat
    6. secukupnya air
    7. 1 sdt sp
    8. 2 sdm maizena
    9. 1 butir telur

    Langkah

    1. * es krim coklat: kocok telur dengan skm coklat,tuang ke panci tambahkan 2 gelas air,potong2 dcc masukan kedalamnya.aduk sampaai mendidih,masukan maizena yang telah dilarutkan dengan air terlebih dahulu.aduk sampai mengental.salin kewadah.dinginkan selam 6 jam.keluarkan hancurkan dengan garpu. mixer dengan sp yang telah di tim.masukan kedalam frezer selama 3 jam.mixer kembali agar menjadi lembut.masukan kembali ke frezer.

    2. Blender mangga dengan satu gelas air dan gula.masak tambhkan skm putih.aduk2 sampai mendidih.simpan di frezer 6jam.keluarkan hancurkan dengan garpu,mixer dengan sp yang telah di tim.simpan ke frezer 3 jam.mixer kembali.masukan ke frezer.siap dinikmati dengan es krim coklat.




    Itulah tadi Resep es krim mangga dan coklat, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep es krim mangga dan coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep es krim mangga dan coklat Dari Devi Susanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep es krim mangga dan coklat Dari Devi Susanti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-es-krim-mangga-dan-coklat-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.