Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp Dari anasuryawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp Dari anasuryawati
  • Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp oleh anasuryawati

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu jadul tanpa bs tanpa bp. Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp yang dishare oleh anasuryawati bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Bolu jadul tanpa bs tanpa bp


    Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 telor
    2. 150 gr gula
    3. 140 gr terigu (bisa di tambahkan 2 sdm susu bubuk)
    4. 93 ml Santan
    5. 30 ml minyak
    6. Pasta vanilla
    7. Topping :
    8. Keju, meisses atau apapun sukak sukak aja deh

    Cara Membuat

    1. Cream: Margarin (saya pake bluebend, harusnya margarin putih, biar lebih kece) Gula Susu skm (mixer semuanya sampe kentel).

    2. Kocok telur dan gula sampai putih pucat dan kentel 10 s/d 15 menit, matika  mixer, masukan tepung dan susu dengan spatula, tambahkan santan dan minyak dan pasta vanilla, aduk balik sampai rata. Panggang dengan suhu 170 dec kurleb 45-50 menit, sebelumnya panaskan oven terlebih dahulu 170 dec 15 menit, (resep asinya pake 8 telur, karena loyang kecil, jadi di sesuaikan dan di konversi jadi 5 telur). Setelah mateng angin anginkan bentar, beri cream taburi toping.




    Demikianlah Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp Dari anasuryawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu jadul tanpa bs tanpa bp Dari anasuryawati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-bolu-jadul-tanpa-bs-tanpa-bp-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.