Resep Ayam penyet cabe ijo Oleh Ocha Nicesha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam penyet cabe ijo Oleh Ocha Nicesha
  • Resep Ayam penyet cabe ijo oleh Ocha Nicesha

    Berikut ini adalah cara membuat Ayam penyet cabe ijo. Resep Ayam penyet cabe ijo yang dishare oleh Ocha Nicesha bisa jadi .



    resep lengkap untuk Ayam penyet cabe ijo


    Resep Ayam penyet cabe ijo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ayam ungkep yang udah digoreng
    2. 7 buah cabe ijo besar
    3. 5 buah cabe rawit ijo
    4. 3 buah bawang merah
    5. secukupnya garam
    6. penyedap rasa (ajino****)
    7. minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih cabe dan bawang merah. Lalu goreng sampe layu, angkat taruh dicobek ulek kasar tambahkan garam ma penyedap rasa. Lalu tuangi sedikit minyak panas dan penyet ayam goreng diatasnya. Jadi deh ayam penyet cabe ijo nya.. ??????




    Demikianlah Resep Ayam penyet cabe ijo, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam penyet cabe ijo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam penyet cabe ijo Oleh Ocha Nicesha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam penyet cabe ijo Oleh Ocha Nicesha dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/02/resep-ayam-penyet-cabe-ijo-oleh-ocha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.