Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal - Liztya McLaren

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal - Liztya McLaren
  • Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal oleh Liztya McLaren

    Berikut ini cara membuat Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal. Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal yang ditulis Liztya McLaren dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal


    Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 sdm tepung tapioka
    2. 15 potong tahu putih atau pong
    3. 2 sdm tepung terigu
    4. 100 gram ikan salmon lokal blender
    5. 3 siung bawang putih blender
    6. 1 helai daun seledri iris tipis
    7. 6 helai daun bawang iris tipis
    8. 1/4 sdt merica bubuk
    9. secukupnya Garam
    10. secukupnya Penyedap Rasa
    11. secukupnya air matang

    Cara Membuat

    1. Goreng tahu sampai kering, lalu belah tahu sisihkan.

    2. Siapkan wadah plastik untuk mengadoni bahan-bahannya. Masukin semua bahan, tepung tapioka, tepung terigu, ikan salmon Yang sudah diblender bersama bawang putih, merica, garam, penyedap Rasa, daun bawang dan seledri. Adoni semua jadi satu dengan memasukan sedikit demi sedikit air matang sampai rata. Jangan terlalu lemes ya ibu2... Biasa saja.

    3. Kemudian siapkan panci untuk mengukus tahu acinya. Masukan adonan tahu aci kedalam tahu Yang sudah dibelah tengahnya tadi ya satu persatu. Dan Tata kedalam kukusan panci, kalau ada yg punya kulit siomay bisa dipake juga kok.atau bisa dgn daun kol. Kukus kira2 15-20 menit. Tahu aci matang siap disantap dengan saus tomat atau sambal kacang.




    Itulah tadi Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal - Liztya McLaren diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu aci & Siomay aci ikan salmon lokal - Liztya McLaren dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-tahu-aci-siomay-aci-ikan-salmon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.