Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura By Dice Ferdian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura By Dice Ferdian
  • Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura oleh Dice Ferdian

    Berikut ini resep Rujak Tahu Petis Merah Madura. Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura yang ditulis Dice Ferdian cukup untuk 1 porsi.



    resep lengkap untuk Rujak Tahu Petis Merah Madura


    Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 bh tahu putih, potong
    2. 1 buah pepaya, iris
    3. 1 sdm petis merah madura
    4. 1 sdm bawang putih goreng
    5. 2 bh cabe rawit domba

    Langkah

    1. Goreng tahu hingga kering.

    2. Uleg semua bumbu rujak. Kemudian tambahkan air secukupnya. Karena jika tidak ditambah air akan susah untuk memakannya karena terlalu lengket. Bisa langsung dinikmati diatas cobek. ??

    3. Penampakan petis merah Madura. Oh ya, untuk mengambil petis ini lebih baik menggunakan batang sendok yang sudah dicelup air panas agar mudah dan tidak lengket.




    Itulah Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura By Dice Ferdian diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rujak Tahu Petis Merah Madura By Dice Ferdian dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-rujak-tahu-petis-merah-madura-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.