Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur) Oleh Dapur Qinara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur) Oleh Dapur Qinara
  • Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur) oleh Dapur Qinara

    Berikut ini adalah cara membuat Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur). Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur) yang ditulis Dapur Qinara bisa menjadi .



    resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur)


    Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram tepung terigu Cakra
    2. 150 gram tepung terigu segitiga
    3. 1 Sdt Ragi
    4. 180 mil susu cair Hangat kuku
    5. 3 sdm gula pasir butir halus
    6. 30 gram margarin/butter
    7. Isi
    8. sesuai selera Coklat serut,keju

    Langkah

    1. Campur tepung,gula dan ragi aduk rata,tuang susu di tengah adonan uleni masukan margarin uleni sampe kalis elastis,saya pake hand mixer (Miyako) 10 menit

    2. Bulatkan adonan diamkan 20 menit,lalu kempiskan. Lalu bagi adonan jadi 12 bulatan beri isi coklat serut lalu bulatkan simpan di loyang uk.20 oles margarin,lakukan sampe habis lalu diamkan 45 menit. Menit ke 20 panaskan oven. Setelah 45 menit kemudian Oven sampe permukaan kecoklatan,oles butter/susu cair.

    3. Ini Asli Enak dan Lembut,buat malam di diamkan sampe Siang pun masih tetep lembut makannya sambil Ngopi Mantap.




    Demikianlah Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur) Oleh Dapur Qinara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Sobek Lembut (Tanpa Telur) Oleh Dapur Qinara dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-roti-sobek-lembut-tanpa-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.