Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep) Dari Queenta Perdania Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep) Dari Queenta Perdania Putri
  • Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep) oleh Queenta Perdania Putri

    Berikut ini adalah resep masakan Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep). Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep) yang ditulis Queenta Perdania Putri cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep)


    Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan adonan ??
    2. 500 gram tepung terigu
    3. 1 sdm fermipan
    4. 50 gram margarin
    5. 10 sdm gula pasir
    6. 1 gelas belimbing susu
    7. 2 butir telur ayam
    8. Bahan isian ??
    9. 2 bungkus chocolatos bubuk
    10. 2 sdm tepung maizena
    11. 1 bungkus skm coklat
    12. secukupnya Air
    13. secukupnya Gula
    14. 1 sdm margarin

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu, gula, fermipan dan aduk hingga tercampur rata

    2. Tambahkan margarin dan lumatkan agar menyatu dengan campuran sebelumnya, kemudian baru ditambahkan telur, aduk hingga merata

    3. Apabila adonan dirasa sudah merata baru ditambahkan susu sedikit demi sedikit, tidak perlu sampai habis, hal ini bertujuan agar adonan tidak lembek sehingga mudah menjadi kalis.

    4. Aduk dan lumatkan adonan hingga kalis, tandanya adonan sudah tidak lagi bercecer ke wadah adonan dan adonan menjadi cukup elastis.

    5. Tutup adonan menggunakan plastic wrap/serbet yang bersih kurang lebih 30 menit atau sampai adonan mengembang

    6. Kemudian sembari menunggu adonan mengembang membuat isi dari roti, cairkan maizena dengan air secukupnya jangan sampai ada yang menggumpal setelah itu tambahkan chocolatos, skm coklat, dan gula hingga tercampur rata agak encer tidak masalah kemudian nyalakan api kecil sambil diaduk aduk, jangan sampai bagian bawahnya gosong dan tambahkan margarin, aduk terus hingga adonan isian mengental. Setelah itu dinginkan

    7. Kembali ke adonan roti setelah mengembang kempiskan adonan dan bagi adonan sesuai keinginan, dan bulatkan kemudian pipihkan dan isi dengan bahan isian, kemudian rapatkan kembali.

    8. Diamkan adonan roti yang sudah diberi isian hingga mengembang kembali.

    9. Goreng dalam minyak yang mengambang(minyaknya banyak) dan panas kemudian masukkan adonan tadi masaknya yang cepey karena roti goreng gampang gosong jadi jangan ditinggal hehe. Goreng sampai kecoklatan.

    10. Tadaaa dan siap dihidangkan




    Demikianlah tadi Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep) Dari Queenta Perdania Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Goreng Chocolatos 3M (Murah, Mudah, Muantep) Dari Queenta Perdania Putri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-roti-goreng-chocolatos-3m-murah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.