Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw - Dewi audy's

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw - Dewi audy's
  • Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw oleh Dewi audy's

    Dibawah ini adalah resep masakan Pizza tipis dengan mozarella Kw. Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw yang dibuat oleh Dewi audy's dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pizza tipis dengan mozarella Kw


    Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu (150gr terigu cakra+100gr segitiga biru)
    2. 1 sdt ragi instant saya pake fermipan
    3. 1/2 sdt garam
    4. 170 ml air hangat
    5. 2 sdm gula pasir
    6. 1 sdm minyak zaitun (saya pake minyak sayur)
    7. secukupnya saos tomat
    8. secukupnya spaghetti saus merk delmonte
    9. secukupnya sosis ayam iris tipis
    10. secukupnya mayonaise
    11. secukupnya keju parut
    12. secukupnya mozarella KW (resepnya liat postingan saya mozarella kw yaa)
    13. secukupnya parsley

    Cara Membuat

    1. Campur dalam wadah terigu gula dan ragi aduk sampai semua bahan tercampur tambahkan air hangat perlahan kalo dirasa cukup stop pemberian air dan masukkan minyak dan garam uleni sampai elastis dan kenyal..bulatkan dan tutup dengan plastik wrap biarkan kurang lebih 1jam sampai adonan 2x lebih besar..Siapkan loyang saya pake uk 35x35 yang sudah dioles margarin. Gilas adonan tipis dan tata dalam loyang..

    2. Masukkan saos tomat saos spaghetti dan tata sosis keju moza dan keju parut timpa lagi dengan saos tomat dan mayonaise..dan taburi dengan parsley..panggang dengan oven yg sudah dipanasi terlebih dahulu sampai 170' kira2 20mnt tergantung jenis oven yg dipakai yaa..pokoknya sampe agak coklat2 gitu pinggirannya ?? sajikan dengan saos sambal..hhmm yummyy..silahkan dicoba moga2 cocok yaa..??

    3. Langsung diserbu sama anak2 dan suami..hhmm seneng banget liat mrk suka..????




    Itulah tadi Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw - Dewi audy's diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza tipis dengan mozarella Kw - Dewi audy's dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-pizza-tipis-dengan-mozarella-kw.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.