Resep Kue Corn Flakes Karya Arina Faza Insani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Corn Flakes Karya Arina Faza Insani
  • Resep Kue Corn Flakes oleh Arina Faza Insani

    Inilah cara membuat Kue Corn Flakes. Resep Kue Corn Flakes yang ditulis Arina Faza Insani dapat disajikan .



    resep makanan Kue Corn Flakes


    Resep Kue Corn Flakes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram corn flakes
    2. 200 gram cherry
    3. 200 gram kismis
    4. 200 gram sokade
    5. 400 gram gula halus
    6. 400 gram wijsman dutch butter
    7. 2 cup blueband @250 gram
    8. 2 butir putih telur
    9. 6 sdm dancow full cream
    10. Secukupnya tepung terigu

    Langkah

    1. Potong2 cherry, kismis, dan sokade menjadi kecil2. Tumbuk corn flakes hingga menjadi halus (jgn terlalu halus, supaya teksturnya tetap ada).

    2. Masukkan wijsman, blueband, dan gula halus ke dalam suatu wadah. Mixer adonan tsb hingga halus (krg lebih 30 menit). Tambahkan putih telur ke dalam adonan, mixer lagi hingga merata (krg lebih 10 menit). Terakhir, tambahkan susu bubuk dancow dan bahan2 (cherry, kismis, dan sokade) yang telah dipotong2 tadi. Aduk hingga merata.

    3. Tambahkan tepung terigu secukupnya ke dalam adonan tsb hingga kalis/ adonan tidak lengket (sebaiknya penambahan tepung terigu tidak dilakukan langsung ke dalam seluruh adonan, melainkan sebagian adonan yang saat itu akan digunakan untuk membentuk kue). Oleskan loyang dengan mentega secukupnya. Bentuk kue menjadi bentuk seperti pd gambar disamping dgn menggunakan tangan dan garpu.

    4. Panggang adonan yang telah dibentuk td ke dalam oven hingga matang.

    5. Setelah matang, angkat loyang tsb dan pindahkan kue ke dalam toples. Tata dengan rapi. Selamat menikmati ??




    Demikianlah Resep Kue Corn Flakes, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Corn Flakes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Corn Flakes Karya Arina Faza Insani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Corn Flakes Karya Arina Faza Insani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-kue-corn-flakes-karya-arina-faza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.