Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica By Rizky Sri Arianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica By Rizky Sri Arianti
  • Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica oleh Rizky Sri Arianti

    Dibawah ini adalah resep memasak Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica. Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica yang dishare oleh Rizky Sri Arianti dapat disajikan 1 porsi.



    resep makanan Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica


    Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan mujair
    2. 4 siung Bawang Merah
    3. 3 siung Bawang Putih
    4. 10 buah cabe rawit Merah/Hijau
    5. 2 buah Tomat
    6. 1 ruas Jahe
    7. 2 Lembar daun jeruk
    8. Secukupnya Garam & Vetsin
    9. Secukupnya Gula

    Langkah

    1. Langkah pertama, Rendam ikan dengan air jeruk dan garam selama beberapa saat saja. Lalu goreng ikan hingga matang, setelah itu anda sisihkan. Selanjutnya, ambil secukupnya minyak bekas menggoreng ikan tadi,lalu panaskan dan tumis semua Bahan Bumbu hingga harum. Kemudian tambahkan garam beserta gula pasir dan cicipi rasanya. Lalu menjelang diangkat, beri air jeruk nipis. Setelah itu angkat, kemudian siramkan tumisan bumbu ke atas ikan goreng. Dan taburi dengan daun kemangi. Selamat mencoba ??

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica By Rizky Sri Arianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan Goreng Mujair Sambal Dabu-dabu Rica By Rizky Sri Arianti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-ikan-goreng-mujair-sambal-dabu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.