Resep Hottang/hotang/tokkebi Oleh Nella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hottang/hotang/tokkebi Oleh Nella
  • Resep Hottang/hotang/tokkebi oleh Nella

    Berikut ini adalah cara membuat Hottang/hotang/tokkebi. Resep Hottang/hotang/tokkebi yang dishare oleh Nella dapat disajikan 6 porsi.



    cara membuat Hottang/hotang/tokkebi


    Resep Hottang/hotang/tokkebi


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 bh sosis bockwurst
    2. 500 gr french fries beku
    3. 6 bh tusuk sate
    4. Minyak untuk menggoreng
    5. Saus sambal dan mayonaise
    6. Bahan pencelup :
    7. 100 gr tepung terigu
    8. 30 gr tepung maizena
    9. 1 btr telur
    10. 70 ml air (bisa kurang/lebih)
    11. Secukupnya garam merica
    12. Secukupnya kaldu bubuk

    Langkah

    1. Pertama kita buat bahan pencelup nya, campur semua bahan pencelup tuang air sedikit demi sedikit dulu, aduk dengan whisk. Adonan harus kental, karena ini berfungsi sebagai perekat/lem

    2. Potong-potong french fries beku sepanjang 1 cm

    3. Panaskan minyak goreng. Sementara itu Ambil sosis, tusuk dengan tusukan sate. Lalu celup ke adonan pencelup sampai rata, jangan terlalu tebal nanti berantakan, jgn terlalu tipis nanti gak nempel kentangnya.

    4. Gulingkan ke kentang, lalu tekan-tekan sedikit (dipadatkan). Langsung goreng dalam minyak panas sedang sampai matang. Ulangi proses. Sajikan dengan saus sambal dan mayonaise.




    Itulah tadi Resep Hottang/hotang/tokkebi, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Hottang/hotang/tokkebi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hottang/hotang/tokkebi Oleh Nella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hottang/hotang/tokkebi Oleh Nella dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-hottanghotangtokkebi-oleh-nella.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.